Tanpa Apriyani Rahayu, Tim Bulutangkis Indonesia Kirim 13 Wakil ke Kejuaraan Dunia 2022

- 29 Juli 2022, 09:14 WIB
Skuad Bulutangkis Indonesia di BWF World Championship atauKejuaraan Dunia 2022.
Skuad Bulutangkis Indonesia di BWF World Championship atauKejuaraan Dunia 2022. /Instagram @badminton.ina/

SERANG NEWS - Tim bulutangkis Indonesia akan mengirim 13 wakil ke BWF World Championship atau Kejuaraan Dunia 2022.

Dari 13 nama yang dikirim baik tunggal atau ganda, tidak ada nama Apriyani Rahayu dalam skuad tim bulutangkis Indonesia.

Hal itu sebagaimana rilis PBSI yang mengumumkan daftar nama sementara pebulutangkis Indonesia yang di kirim ke Kejuaraan Dunia 2022.

Tanpa kehadiran Apriyani Rahayu, maka Siti Fadia Silva Ramadhanti akan kembali dengan pasangan lamanya, yakni Ribka Sugiarto.

Baca Juga: Putri KW Terima Undangan Ikut Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Tengah Pendidikan Polwan, Begini Penjelasan PBSI

Selain nama tersebut, Indonesia memiliki dua ganda putri lainnya. Yakni pasangan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Nama Ana/Tiwi sebelum tidak masuk dalam daftar. Namun, mereka bisa ikut setelah pihak BWF memberikan undangan tambahan kepada PBSI.

"Kami menerima kabar baik dari BWF, yaitu Indonesia mendapat tambahan satu wakil lagi di Kejuaraan Dunia 2022 atas nama Febriana/Amalia dari ganda putri," kata Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI, Broto Happy dikutip SerangNews.com dari ANTARA, Jumat 29 Juli 2022.

Baca Juga: Sedihnya Greysia Polii, Mimpi Kawinkan Juara Olimpiade dan Kejuaraan Dunia Pupus di Penghujung Karir

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: PBSI ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x