Tampil Ganas Pecundangi Wakil China Secara Beruntun, Apriyani/Siti Fadia dan Pelatih Kompak Bilang Begini

- 18 Juli 2022, 10:57 WIB
 Pecundangi Wakil China Secara Beruntun, Apriyani/Siti Fadia dan Pelatih Kompak Bilang Begini
Pecundangi Wakil China Secara Beruntun, Apriyani/Siti Fadia dan Pelatih Kompak Bilang Begini /Dok/PBSI

 

SERANG NEWS – Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia kembali meraih hasil manis dengan juara Singapore Open 2022 pada hari Minggu, 17 Juli 2022.

Bermain di Singapore Indoor Stadium, pasangan ranking BWF 62 dunia ini berhasil menghadang wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu dalam waktu 39 menit.

Pasangan Indonesia itu bermain solid untuk mengalahkan Zhang Shu Xian/Zheng Yu dalam dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-17.

Catatan kemenangan di Singapore Open 2022 ini begitu spesial karena didapat setelah mengalahkan lawan yang sama pada turnamen dengan level yang lebih tinggi, yaitu BWF Super 750 Malaysia Open 2022 di Kuala Lumpur, tiga pekan lalu.

Usai pertandingan, Apriyani Rahayu blak-blakan di balik kesuksesan rekan tandem Greysia Polii itu di kejuaraan badminton resmi BWF.

"Alhamdulillah bisa juara di Singapura. Dari awal, saya dan Fadia memang memiliki tekad yang sama. Yaitu setiap tampil itu ingin jadi juara. Tekad dan visi yang sama ini akhirnya membawa kami juara," kata Apriyani lewat informasi tertulis PP PBSI di Jakarta, Minggu.

Baca Juga: Prediksi Ranking BWF Apriyani/Siti Fadia Usai Juara Singapore Open 2022 Meroket Naik Pecundangi Wakil China

Kerja keras Apriyani/Fadia di lapangan akhirnya membuahkan hasil manis, meski ada kendala-kendala teknis yang menghadang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x