Prediksi Ranking BWF Fajar/Rian Pasca Juara Malaysia Masters 2022 Meroket Tajam Ancaman Nomor Satu Dunia

- 14 Juli 2022, 08:51 WIB
Prediksi Ranking BWF Fajar/Rian Pasca Juara Malaysia Masters 2022 Meroket Tajam Ancaman Nomor Satu Dunia
Prediksi Ranking BWF Fajar/Rian Pasca Juara Malaysia Masters 2022 Meroket Tajam Ancaman Nomor Satu Dunia /Tangkap layar Instagram/@badminton.ina

SERANG NEWS – Simak prediksi ranking BWF terbaru Fajar/Rian setelah juara Malaysia Masters 2022 meroket tajam. Kini jadi ancaman nomor satu dunia.

Ranking BWF terbaru Ganda putra  Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto diprediksi meroket naik setelah juara Malaysia Masters 2022.

Dalam turnamen bulutangkis Malaysia Masters 2022 super 500 tersebut, Fajar/Rian menjadi salah satu wakil Indonesia yang tampil di final dan membawa pulang juara.

Bermain di Axiata Arena, Fajar/Rian kembali mencatatkan prestasi menggembirakan dengan menyabet gelar untuk ketiga kalinya pada tahun ini dengan menjuarai turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2022.

Dalam laga All Indonesian Final, Fajar/Rian mengalahkan ganda putra peringkat ketiga dunia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan pada partai puncak dengan dua gim langsung 21-12, 21-19.

Baca Juga: Jadwal Singapore Open 2022, Cek 12 Wakil Indonesia Main Jam Berapa, Tak Live Streaming MNCTV Pukul 08.00 WIB

Selain mendulang sukses di Malaysia Masters, pasangan unggulan keenam terlebih dulu menaiki podium tertinggi pada turnamen Swiss Open (Super 300) dan Indonesia Masters (Super 500).

Pada pertandingan final yang berlangsung di Axiata Arena, Fajar/Rian bermain nyaman sejak awal gim. Fajar/Rian yang menghadapi rekan senegara, sudah memahami karakter dan pola andalan dari pasangan berjuluk The Daddies.

Pengembalian Hendra yang terkenal sangat akurat dan efisien, nyatanya bisa dipatahkan oleh Fajar/Rian.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x