HEBOH! Pemain Ranking 203 BWF asal Indonesia Ini Kalahkan Tunggal Terbaik Dunia dalam Waktu Singkat

- 11 Mei 2022, 04:13 WIB
Penuh Kejutan Pemain Ranking 203 Dunia asal Indonesia Kalahkan Tunggal Terbaik Dunia dalam Waktu Singkat
Penuh Kejutan Pemain Ranking 203 Dunia asal Indonesia Kalahkan Tunggal Terbaik Dunia dalam Waktu Singkat /Instagram /@irfanmaulana77

SERANG NEWS – Penuh kejutan tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi sukses membuktikan kualitasnya di Piala Uber Cup 2022.

Pemain jebolan PB Djarum ini terbukti bisa menjawab rasa penasaran badminton lovers yang sebelumnya meragukan sosok Komang Ayu Cahya Dewi untuk tampil di Piala Uber Cup 2022 yang berlangsung di Thailand.

Pasalnya, gelaran kompetisi Piala Uber Cup 2022 bisa disebut sebagai debut untuk Komang Ayu Cahya Dewi di level dunia.

Kendati begitu, pemain tunggal putri yang saat ini menduduki peringkat 203 dunia versi BWF berhasil tampil bagus dengan mengalahkan lawannya di pertandingan.

Seperti yang paling terbaru ini Komang Ayu Cahya Dewi berhasil mengalahkan tunggal putri unggulan Jerman dalam waktu singkat.

Dalam pertandingan tersebut, Komang yang bertemu Yvonne Li di Impact Arena Bangkok sukses menyelesaikan pertandingan dalam waktu singkat.

Hanya butuh waktu 39 menit, Komang mengemas keunggulan dua gim langsung 21-15, 21-13 atas pebulu tangkis yang secara peringkat jauh lebih unggul di atasnya.

Baca Juga: Pertandingan Komang Ayu Dewi vs Yvonne Li di Uber Cup Sempat Diwarnai Insiden Memalukan Ini

Yvonne Li merupakan wakil tunggal putri unggulan asal Jerman yang menempati ranking 25 dunia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah