Hasil Malaysia Open 2022, Perolehan Poin Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan Update Rangking BWF

- 3 Juli 2022, 22:23 WIB
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih juara di Malaysia open/pbsi.id
Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil meraih juara di Malaysia open/pbsi.id /

SERANG NEWS - Perwakilan ganda putri Indonesia di ajang Malaysia Open 2022 Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti menorehkan sejarah baru.

Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhani yang bermain di Malaysia Open 2022 merupakan pasangan ganda putri baru yang dipasangkan sejak SEA Games 2021

Sebelum bermain di Malysia Open 2022 bersama Siti Fadia, Apriyani sempat dipasangkan dengan Greysia Polli namun akhirnya ia memutuskan untuk gantung raket di 12 Juni 2022 silam.

Baca Juga: Timnas Indonesia Ditahan Imbang Vietnam di Piala AFF U19, Ini Update Klasemen Sementara Group A

Meski Apriyani/Fadia merupakan pasangan baru, keduanya berhasil membuat Indonesia bangga akan pencapaiannya di turnamen Malaysia Open 2022 ini.

Apriyani/Fadia sukses meraih gelar juara perdana sebagai pasangan di Ajang BWF World Tour di Kuala Lumpur, Minggu, 3 Juli 2022.

Apriyani/Fadia berhasil menggandeng gelar juara setelah menumbangkan pasangan China Zhang Shu Xhian dan Zheng Yu melalui rubber game.

Baca Juga: PREDIKSI UPDATE RANKING BWF Terbaru Apriyani Rahayu/Siti Fadia Meroket Tajam Usai Juara Malaysia Open 2022

Gelar juara perdana yang diraih setelah mengalahkan pasangan Zhang/Zheng di babak final ini dibukukan pada ajang level Super 750.

Penampilan ini juga akan menjadi penampilan terakhir turnamen Malaysia Open di level saat ini, karena pada musim selanjutnya keduanya akan naik kelas menjadi Super 1000.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x