Link Nonton Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Bangkok Century Cup 2022, Live di TV Online

- 12 Juli 2022, 16:34 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool Hari ini di Bangkok Century Cup 2022 tayang di TV Online Indosiar, 12 Juli 2022
Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool Hari ini di Bangkok Century Cup 2022 tayang di TV Online Indosiar, 12 Juli 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

SERANG NEWS - Pertandingan pramusim antara Manchester United vs Liverpool FC akan berlangsung Selasa 12 Juli 2022 pukul 19.30 WIB.

Laga Manchester United vs Liverpool FC pada ajang Bangkok Century Cup 2022 akan digelar di Stadion Nasional Rajamangala Bangkok, Thailand.

Link live streaming Manchester United vs Liverpool melalui TV online ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Manchester United vs Liverpool Malam Ini, Jam Berapa dan Tayang Dimana?

Laga big match ini merupakan laga persiapan menuju Liga Premier Inggris pada 7 Agustus 2022 mendatang.

Setan Merah akan menghadapi Brighton & Hove Albion di Liga Premier Inggris. Sedangkan, pertandingan terdekat Liverpool akan menghadapi Manchester City di Community Shield pada akhir bulan.

Laga pramusim ini juga menjadi laga perdana Erik ten Haag menukangi Manchester United.

Seperti diketahui, Manchester United mengakhiri musim lalu tanpa trofi, dan berada di urutan keenam dalam tabel Liga Premier, sehingga mereka akan bermain di Liga Europa musim ini.

Baca Juga: Live Streaming Manchester United vs Liverpool Pra Musim Liga Inggris Tayang di Indosiar, H2H, Prediksi Pemain

Hal itu dianggap sebagai alasan utama mengapa Cristiano Ronaldo sangat ingin pergi, Ronaldo bahkan tidak bersama skuat di Thailand karena masalah pribadi, tetapi ada kemungkinan dia bisa tampil di tur Australia.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah