Live Streaming Manchester United vs Liverpool Pra Musim Liga Inggris Tayang di Indosiar, H2H, Prediksi Pemain

- 12 Juli 2022, 12:13 WIB
Live Streaming Manchester United vs Liverpool Pra Musim Liga Inggris Tayang di Indosiar, H2H, Prediksi Pemain
Live Streaming Manchester United vs Liverpool Pra Musim Liga Inggris Tayang di Indosiar, H2H, Prediksi Pemain /Tangkapan layar Indosiar.com

SERANG NEWS – Link live streaming Manchester United vs Liverpool di laga pra musim Premier League Liga Inggris, cek jam tayang main di Indosiar, H2H dan prediksi pemain.

Selamat menyaksikan laga pra musim bertajuk The Match Bangkok Century Cup 2022 mempertemukan dua tim top dunia di Liga Inggris yaitu Manchester United vs Liverpool.S

Siaran langsung live streaming Manchester United vs Liverpool di tur pramusim The Match Bangkok Century Cup 2022 tayang pukul 19.30 WIB.

Duel Manchester United vs Liverpool yang akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand akan menjadi debut perdana tur pramusim kedua tim.

Tercatat Manchester United dan Liverpool akan sama-sama menggelar tur pramusim di Thailand dan Australia.

Bagi kalian penggemar bola yang ingin menyaksikan siaran langsung live streaming Manchester United vs Liverpool di laga pramusim The Match Bangkok Century Cup 2022  bisa melalui Indosiar dan live streaming TV online Vidio.

Jadwal pramusim Manchester United dimulai dari Thailand, setelah itu mampir ke Australia dan Norwegia.

Sementera Liverpool juga bakal melakoni tur di Asia Tenggara seperti Thailand dan Singapura, sebelum nantinya kembali ke Inggris.

Baca Juga: Jadwal Manchester United vs Liverpool The Match Bangkok Century Cup 2022, Siaran Langsung TV Online Indosiar

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah