Link Live Streaming dan Prediksi Manchester United vs Liverpool Malam Ini, Jam Berapa dan Tayang Dimana?

- 12 Juli 2022, 15:25 WIB
Jangan Sampai Terlewat Jadwal Laga Pramusim Manchester United vs Liverpool, Catat Waktunya
Jangan Sampai Terlewat Jadwal Laga Pramusim Manchester United vs Liverpool, Catat Waktunya /

SERANG NEWS - Simak berikut ini adalah link nonton live streaming dan prediksi pertandingan antara Manchester United kontra Liverpool.

Manchester United akan dihadapkan dengan Liverpool pada malam ini, Selasa 12 Juli pukul 19.30 WIB yang akan ditayangkan di televisi lokal Indosiar.

Pertandingan antara Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Nasional Rajamalanga, Thailand.

Baca Juga: Live Streaming Manchester United vs Liverpool Pra Musim Liga Inggris Tayang di Indosiar, H2H, Prediksi Pemain

Laga yang mempertemukan dua tim besar tersebut merupakan laga pramusim The Match Bangkok Century Cup 2022 jelang musim 2022/2023.

Manchester United sedang menyusun ulang kekuatan di bawah menejer baru mereka, Erik Ten Hag sebelum tampil perdana di Liga Inggris 2022/2023.

Di laga perdana Liga Inggris-nya nanti, Setan Merah akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion pada 7 Agustus mendatang.

Baca Juga: Big Match Manchester United vs Liverpool di Bangkok Century Cup 2022, Ini Jadwal Indosiar Selasa 12 Juli 2022

Pertandingan yang akan berlangsung nanti malam merupakan laga debut bagi Erik Ten Hag sebagai Menejer baru dari Manchester United.

Laga melawan Liverpool adalah laga pembuka dari rangkaian tur pramusim mereka yang berjumlah enam pertandingan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah