Link Nonton Live Streaming Gratis Persib Vs PSS Sleman Perempatfinal Piala Presiden 2022, Live Indosiar Via TV

- 1 Juli 2022, 18:00 WIB
Link Nonton Live Streaming Gratis Persib Vs PSS Sleman Perempatfinal Piala Presiden 2022, Live Indosiar Via TV Online
Link Nonton Live Streaming Gratis Persib Vs PSS Sleman Perempatfinal Piala Presiden 2022, Live Indosiar Via TV Online /tangkap layar vidio.com/

SERANG NEWS - Simak ini link nonton live streaming gratis Persib vs PSS Sleman di perempatfinal Piala Peesiden 2022.

Selain melalui link nonton live streaming, laga antara Persib vs PSS Sleman di perempatfinal Piala Presiden 2022 bisa saksikan di Indosiar.

Untuk para suporter kedua tim yang ingin menyaksikan serunya pertandingan Persib vs PSS Sleman di perempatfinal Piala Presiden 2022 bisa akses link nonton live streaming di artikel ini.

Pertandingan perempatfinal Persib vs PSS Sleman akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat 1 Juli 2022 pukul 20.00 WIB. 

Baca Juga: GRATIS! Link Nonton Pertaruhan The Series Episode 6, Akankah Elzan dan Rio Berhasil Melawan Toni?

Bertekad melaju terus hingga partai semifinal skuad Maung Bandung dihadapkan dengan badai cedera yang menimpa lima pemain inti.

Total ada sebanyak lima pemain Pangeran Biru yang mengalami cedera yakni kiper Teja Paku Alam, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, David Da Silva dan Ciro Alves.

Pelatih Maung Bandung Robert Alberts mengatakan misi membawa asuhannya ke babak semifinal cukup berat dengan adanya lima pemain yang cedera.

"Tentu ini hal yang cukup berat buat kami karena ada lima pemain cedera yang selama ini bermain sebagai starter," katanya dikutip dari laman resmi klub. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x