Rival Berat The Minions Absen, Marcus/Kevin Bisa Kembali Juara Indonesia Masters 2022?

- 6 Juni 2022, 16:01 WIB
The Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamoljo melakukan selebrasi saat mengalahkan ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.
The Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamoljo melakukan selebrasi saat mengalahkan ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. /Tangkapan layar Instagram/@bwf.official//

SERANG NEWS – Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan comeback di ajang Indonesia Masters 2022.

Pasangan berjuluk The Minions ini dinilai punya kans kembali menjadi juara Indonesia Masters 2022 yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta, mulai Selasa 12 Juni 2022.

Apalagi, pasangan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi yang menjadi rival bebuyutan The Minions absesn dalam gelaran Indonesia Masters 2022.

Baca Juga: The Minions Comeback, Ini Torehan Fantastis Marcus/Kevin di Indonesia Masters dan Open 2022

Ya, pasangan Hoki/Kobayashi saat ini menjadi salah satu rival paling berat Marcus/Kevin setelah pensiunnya Hiroyuke Endo.

Pebulutangkis yang kala itu berpasangan dengan Yuta Watanabe ini adalah ganda asal Jepang yang selalu menjadi rival berat bagi The Minions.

Selepas pensiunnya Endo, Watanabe kemudian bermain di sektor ganda campuran bersama Arisa Higasino.

Baca Juga: Hore, Ada Tempat Nonton Gratis Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan Jakarta untuk Badminton Lovers

Namun pensiunnya Endo tak membuat Marcus/Kevin kehilangan rival asal Jepang. Pasangan Hoki/Kobayashi kemudian muncul dan langsung menunjukkan permainan agresifnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x