The Minions Comeback, Ini Torehan Fantastis Marcus/Kevin di Indonesia Masters dan Open 2022

- 1 Juni 2022, 18:18 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo - Marcus Fernaldi Gideon comeback di Indonesia Masters dan Open 2022.
Pasangan ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo - Marcus Fernaldi Gideon comeback di Indonesia Masters dan Open 2022. /Twitter/@INABadminton/

SERANG NEWS - Turnamen badminton Indonesia Masters dan Open 2022 akan menjadi momen comeback The Minions Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

The Minions sejauh ini memiliki torehan fantastis di ajang Indonesia Masters dan Open. Keduanya adalah pasangan tersukses di ajang tersebut.

BWF Super Series ini akan digelar secara beruntun di Istora Senayan Jakarta. Indonesia Masters digelar 7-12 Juni 2022, disusul Indonesia Open pada 14-19 Juni 2022.

Marcus/Kevin atau yang biasa dikenal The Minions ini akan comeback setelah absen di beberapa turnamen BWF Super Series.

Baca Juga: Indonesia Masters dan Open 2022 Disiarkan Live MNCTV dan iNews, Ini Jadwal Daftar Wakil Badminton Indonesia

The Minions terakhir kali mengikuti turnamen pada ajang All England 2022. Mereka hanya bisa melaju ke semifinal setelah kalah dari rekan senegaranya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Setelah ajang itu, Minions harus absen dalam beberapa turnamen setelahnya. Bahkan ketika Tim Thomas Indonesia di Thailand, Kevin Sanjaya terpaksa harus bergonta-ganti pasangan.

Hal ini menyusul cedera kaki yang dialami oleh Marcus. Dia harus menepi karena harus menjalani operasi kaki.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan Pembuktian Wakil Bulutangkis Indonesia setelah Nir Gelar di Bali

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x