Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan Pembuktian Wakil Bulutangkis Indonesia setelah Nir Gelar di Bali

- 31 Mei 2022, 19:29 WIB
Indonesia Masters 2022 pembuktian wakil badminton Indonesia setelah nir gelar di Bali tahun lalu.
Indonesia Masters 2022 pembuktian wakil badminton Indonesia setelah nir gelar di Bali tahun lalu. /Instagram @badminton.ina/

SERANG NEWS – Turnamen Badminton World Federation (BWF) Super Series Indonesia Masters 2022 akan menjadi ajang pembuktian bagi wakil bulutangkis Indonesia.

Soalnya, pada Indonesia Masters 2021 di Bali, tim bulutangkis Indonesia mencatatkan hasil minor dalam sejarah turnamen ini.

Sejak digelar kali pertama pada 2010, Indonesia Masters edisi 2021 menjadi yang terburuk. Tak ada satu pun gelar yang didapatkan.

Padahal dalam sejarahnya, wakil-wakil Indonesia selalu mendominasi dan mampu menyumbang gelar dan selalu menjadi juara umum.

Indonesia Master 2022 akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 7-14 Juni 2022. Tahun ini akan jadi ajang pembuktian bagi wakil bulutangkis Indonesia meraih gelar juara.

Baca Juga: Tiket Online Badminton Habis, Ini Cara Dapatkan Tiket Indonesia Masters dan Open 2022 Secara Langsung

Secara kesuluruhan Indonesia telah mengantongi 25 gelar juara, yang terdiri dari 7 di nomor tunggal putra, satu tunggal putri, 9 ganda putra, 2 ganda putri dan 6 ganda campuran.

Disusul China dengan 12 galar yang terdiri dari 1 gelar tunggal putra, 4 tunggal putri, tiga ganda putri dan 4 ganda campuran.

Kemudian Jepan dengan enam gelar yang terdiri dari satu tunggal putra dan satu ganda putra serta empat handa putri.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x