Jadwal Pertandingan Laga Perdana Tim Bulutangkis Indonesia di Turnamen Indonesia Masters 2022

- 4 Juni 2022, 20:42 WIB
Ilustrasi badminton, ini jadwal pemain Indonesia.
Ilustrasi badminton, ini jadwal pemain Indonesia. /Dok. Djarum Badminton/


SERANG NEWS - Simak berikut ini Jadwal dan siaran langsung pertandingan bulutangkis Indonesia di ajang turnamen Indonesia Master 2022.

Turnamen Indonesia Masters 2022 akan diselenggarakan di Stadion Istora Senayan, Jakarta dan akan berlangsung pada hari Selasa 7 Juni 2022.

Turnamen Indonesia Masters 2022 akan disiarkan secara langsung melalui saluran TV INewsTV dan MNC TV.

Turnamen Indonesia Master 2022 merupakan Grade 2 Level 4 BWF dengan label World Tour Super 500.Dengan menyediakan hadiah total sebesar 400 ribu dollar AS, atau hampir Rp5,4 miliar. 

Baca Juga: Jadwal dan Daftar Pemain Indonesia di Turnamen Indonesia Masters 2022: Kevin Sanjaya dan Marcus Comeback

Turnamen ini merupakan salah satu turnamen bulutangkis internasional yang digelar di Tanah Air dengan level di bawah turnamen Indonesia Open.

Ajang ini, sebelumnya lebih dikenal sebagai Indonesia Terbuka Grand Prix Gold yang pertama kali diselenggarakan tahun 2010 di Samarinda (Kalimantan Timur).

Namun, seiring dengan perubahan level turnamen yang dilakukan BWF, sejak tahun 2018, turnamen Indonesia Terbuka Grand Prix Gold ini berganti nama menjadi turnamen Indonesia Masters.

Berikut ini jadwal pertandingan pebulutangkis Indonesia di laga perdana ajang turnamen Indonesia Master 2022 yang akan berlangsung pada tanggal 7 Juni 2022. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Badminton INA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x