Head to Head Shesar Hiren Rushtavito vs Peringkat Satu Dunia Viktor Axelsen di Laga Turnamen Indonesia Masters

- 5 Juni 2022, 09:49 WIB
Pebulutangkis Indonesia Shesar Hiren Rhustavito.
Pebulutangkis Indonesia Shesar Hiren Rhustavito. /Instagram/@shesar94./

SERANG NEWS -  Catatan Head to head Shesar Hiren Rushtavito melawan peringkat satu dunia Viktor Axelsen di laga perdana Turnamen Indonesia Masters 2022.

Di tunggal putra pemain unggulan pebulutangkis tuan rumah Indonesia Shesar Hiren Rushtavito akan menghadapi pebulutangkis asal Denmark Viktor Axelsen.

Turnamen Indonesia Masters 2022 akan diselenggarakan di Stadion Istora Senayan, Jakarta pada hari Selasa, 7-12 Juni 2022.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Laga Perdana Tim Bulutangkis Indonesia di Turnamen Indonesia Masters 2022

Turnamen ini merupakan Grade 2 Level 4 BWF dengan label World Tour Super 500 dengan hadiah total sebesar 400 ribu dollar AS, atau hampir Rp5,4 miliar. 

Pebulutangkis unggulan Indonesia Shesar Hiren Rushtavito akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa bertahan dan melangkah ke babak selanjutnya di Turnamen Indonesia Masters 2022.

Pada laga perdananya di ajang Turnamen Indonesia Master 2022, Vito akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Denmark Viktor Axelsen yang duduk di rangking satu dunia.

Baca Juga: Jadwal dan Daftar Pemain Indonesia di Turnamen Indonesia Masters 2022: Kevin Sanjaya dan Marcus Comeback

Pertandingan ini tentu menjadi batu sandungan terbesar bagi tunggal putra Indonesia yang harus menghadapi Viktor di laga awal perdananya di Turnamen Indonesia Master 2022.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah