Ranking FIFA Bangladesh Peringkat Berapa, Lawan Tanding Indonesia di Laga Uji Coba, Live Streaming di Sini

- 30 Mei 2022, 10:20 WIB
Laga Uji Coba Indonesia vs Bangladesh, 9.000 Tiket Dijual: Simak Di Sini Jadwal dan Link Nontonnya
Laga Uji Coba Indonesia vs Bangladesh, 9.000 Tiket Dijual: Simak Di Sini Jadwal dan Link Nontonnya /Tangkap layar Web Indosiar

SERANG NEWS –Simak informasi berikut ini soal ranking FIFA terbaru FIFA Bangladesh football team peringkat dunia. Timnas Bangladesh akan jalani laga uji coba lawan Timnas Indonesia pada Rabu 1 Juni 2022.

Laga uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh bisa disaksikan mulai pukul 20.00 WIB via siaran langsung Indosiar.

Akses link live streaming Timnas Indonesia vs Bangladesh tayang di Indosiar dan juga bisa disaksikan melalui situs TV online.

Pertandingan persahabatan bertajuk laga uji coba jelang Kualifikasi Piala Asia 2023 akan bergulir dari Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Berikut ini ranking FIFA terbaru untuk Timnas Indonesia dan Bangladesh di mana pada laga uji coba ini disebut bisa memperbaiki ranking FIFA dari kedua negara.

Baca Juga: Bye-bye Malaysia Makin Tersingkir! Ranking FIFA Terbaru Pasca Indonesia Pecundangi Malaysia di SEA Games 2022

Perlu diketahui, ranking FIFA dipengaruhi oleh hasil pertandingan national football team, pentingnya pertandingan sesuai tingkatan kompetisi, kekuatan lawan yang dihadapi, dan kekuatan konfederasi yang diakui oleh FIFA.

Dalam pedoman FIFA soal ranking adalah berikut:

"Sering sekali tim yang kalah, atau seri, akan mendapatkan poin lebih sedikit. Selanjutnya, setiap tim yang mencatat kemenangan besar (misalnya gelar juara benua) akan menderita kerugian di peringkat FIFA pada 12 bulan kemudian jika mereka tidak mendapat banyak poin dalam pertandingan yang lebih baru."

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah