Jordi Amat dan Sandy Walsh Gabung Pemusatan Latihan di Bandung, Sinyal Perkuat Timnas Kualifikasi Piala Asia

- 27 Mei 2022, 18:06 WIB
Jordi Amat dan Sandy Walsh bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bandung. /Instagram /Tangkap Layar /@pssi
Jordi Amat dan Sandy Walsh bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bandung. /Instagram /Tangkap Layar /@pssi /

SERANG NEWS - Dua pemain calon naturalisasi Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh terlihat mengikuti pemusatan latihan yang digelar di Bandung.

Pemusatan latihan yang digelar di Stadion Persib Sidolig, Bandung pada Jum'at, 27 Mei 2022 itu sebagai persiapan jelang FIFA Matchday awal Juni mendatang.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bangladesh pada FIFA Matchday yang akan berlangsung pada Rabu, 1 Juni 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Jelang Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool: Ini Head to Head Keduanya

Selain untuk menghadapi Bangladesh di FIFA Matchday, pemusatan latihan ini juga sebagai bentuk persiapan untuk kualifikasi piala Asia pada 8-14 Juni 2022.

Ke 29 pemain yang dipilih oleh Shin Tae-yong telah berkumpul di Jakarta pada Kamis, 26 Mei 2022 dan mereka langsung bertolak ke Bandung pada Jum'at, 27 Mei 2022.

Tak hanya 29 nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan ini, pada latihan perdana Timnas Indonesia di lapangan Persib Sidolig juga terlihat dua calon pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Baca Juga: Jelang Liga 1 Bergulir, Persebaya Dikabarkan Sudah Lengkapi Pemain Asing, Siapa Saja?

Jordi Amat, pemain yang musim lalu membela KAS Eupen di liga Belgia itu tiba di Indonesia pada Kamis, 26 Mei 2022.

Seperti diketahui, pada medio Mei, Jordi Amat dan Sandy Walsh datang ke Indonesia untuk merampungkan proses naturalisasinya yang saat ini sudah sampai tahap akhir.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x