Shin Tae-yong Beri Kejutan, Jordy Amat dan Sandy Walsh Terciduk ikuT Latihan Bareng Timnas Indonesia

- 28 Mei 2022, 08:10 WIB
Jordy Amat dan Sandy walsh Terciduk ikuy Latihan di Bandung Meski Namanya Tidak Tercantum di 29 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong
Jordy Amat dan Sandy walsh Terciduk ikuy Latihan di Bandung Meski Namanya Tidak Tercantum di 29 Pemain yang Dipanggil Shin Tae-yong /Dok PSSI

SERANG NEWS - Pecintan sepak bola Indonesia terkejut saat melihat Jordy Amat dan Sandy Walsh kedapatan latihan bersama di Bandung.

Jordy Amat dan Sandy Walsh dikabakan sudah mengikuti pemusatan latihan bersama punggawa Timnas Indonesia yang diasuh oleh Shin Tae-yong.

Pasalnya, nama Jordy Amat dan Sandy Walsh tidak masuk dalam 29 nama yang dipanggil oleh Shin Tae-yong beberapa hari yang lalu.

Namun demikian pada faktanya Jordy Amat dan Sandy Walsh mengikuti pemusatan latihan bersama Evan Dimas dan kawan-kawan.

"Sebanyak 29 pemain timnas Indonesia yang dipanggil merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong,” ujar ketua PSSI Mochamad Iriawan, dikutip SerangNews.com dari laman PSSI pada 28 Mei 2022.

Pemusatan latihan di Bandung tersebut dalam rangka mempersiapkan Skuad Garuda untuk menghadapi even yang sudah di depan mata.

Baca Juga: Final Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid: Duel Kiper Terbaik Alisson Becker Vs Courtois, Siapa Menang?

Dua turnamen besar yang sudah ada di depan mata yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia adalah FIFA Match Day dan Piala Asia 2023.

Anak asuh Shin Tae-yong akan melakoni laga FIFA Match Day pada hari rabu, 1 Juni 22022 melawan Bangladesh di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x