Bye-bye Malaysia Makin Tersingkir! Ranking FIFA Terbaru Pasca Indonesia Pecundangi Malaysia di SEA Games 2022

- 23 Mei 2022, 10:50 WIB
Bye-bye Malaysia Makin Tersingkir! Ranking FIFA Terbaru Pasca Indonesia Pecundangi Malaysia di SEA Games 2022
Bye-bye Malaysia Makin Tersingkir! Ranking FIFA Terbaru Pasca Indonesia Pecundangi Malaysia di SEA Games 2022 /Antara/Zabur Karuru

SERANG NEWS – Berikut update ranking FIFA terbaru pasca Timnas Indonesia pecundangi Malaysia di SEA Games 2022, Minggu 22 Mei 2022. Garuda Muda menang lewat adu penalti dengan skor 4-3.

Sementara pada pertandingan di waktu normal, berakhir dengan skor 1-1. Gol pertama dibuka pada menit ke-68 lewat Ronaldo Kwateh.

Malaysia yang tidak tinggal diam bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-81 dari sepakan Muhammad Hadi Fayyadh yang masuk ke gawang setelah membentur tubuh Rizky Ridho. Skor imbang 1-1 dan pertandingan berlanjut ke adu penalti.

Di babak ini, empat pemain Indonesia yakni Muhammad Ridwan, Marselino Ferdinan, Saddil Ramdani dan Marc Klok menjalankan tugasnya dengan baik. Hanya Asnawi yang gagal memasukkan bola karena sepakannya membentur mistar gawang.

Sementara Malaysia hanya dapat menghadirkan tiga gol dari lima kesempatan penalti. Sepakan 12 pas Muhammad Hadi Fayyadh dan Luqman Hakim mampu digagalkan Ernando Ari.

Gol-gol "Harimau Malaya" datang dari Muhammad Hairey Hakom, Harith Haiqal dan Muhammad Faiz.

Sementara untuk juara pertama diraih oleh Vietnam selaku tuan rumah, disusul Thailand sebagai runner up.

Baca Juga: Profil Biodata dan Asal Klub Ronaldo Kwateh, Pencetak Gol Indonesia U23 Bungkam Malaysia di SEA Games 2022

Baca Juga: Prediksi Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Benzema, Ini Pemain yang Tampil Menggila di Klub

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x