SEDANG TAYANG Tinju Dunia Hari Ini Minggu 15 Mei 2022: Duel Jermell Charlo Vs Brian Castano TV Online

- 15 Mei 2022, 09:05 WIB
 SEDANG TAYANG Tinju Dunia Hari Ini Minggu 15 Mei 2022: Duel Jermell Charlo Vs Brian Castano TV Online
SEDANG TAYANG Tinju Dunia Hari Ini Minggu 15 Mei 2022: Duel Jermell Charlo Vs Brian Castano TV Online /Tangkapan layar Instagram.com/@netmediatama

SERANG NEWS – saat ini sedang tayang link live streaming World Boxing Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano di TV online hari ini Minggu 15 Mei 2022.

Live streaming World Boxing Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano akan mulai siaran langsung TV online mulai pukul 09.00 WIB.

Siaran langsung World Boxing Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano akan live streaming NET TV, Live TV online seperti Showtime dan tidak tayang via TV One.

TV One yang biasanya siaran langsung World Boxing Tinju Dunia belum mengabarkan apakah akan tayang duel Jermell Charlo vs Brian Castano.

Namun Anda masih tetap bisa menyaksikan World Boxing Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano via streaming NET TV.

Para penggemar World Boxing Tinju Dunia jangan sampai lewat pertarungan antara Jermell Charlo versus Brian Castano via live streaming di akhir artikel ini.

Duel World Boxing Tinju Dunia hari ini diprediksi akan berlangsung seru dan menarik. Pasalnya, laga tinju ini akan mempertemukan dua petinju yang sedang naik daun dan merupakan laga ulang.

Duel penuh drama pernah terjadi antara Jermell Charlo versus Brian Castano di AT&T Center, San Antonio, Texas, Amerika Serikat (AS), Minggu pagi WIB, dan berakhir imbang.

Dalam laga perebutan gelar juara dunia WBA Super, WBC, IBF, dan WBO kelas menengah junior (69,8 kg) itu, jual beli pukulan terjadi sepanjang 12 ronde yang berlangsung.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x