Link Live Streaming World Boxing Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano di TV Online Hari Ini Gratis

- 15 Mei 2022, 02:40 WIB
Link Live Streaming World Boxing Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano di TV Online, Siaran Langsung Minggu 15 Mei 2022
Link Live Streaming World Boxing Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano di TV Online, Siaran Langsung Minggu 15 Mei 2022 /Tangkap layar Instagram Jermell Charlo

SERANG NEWS – Selamat menyaksikan siaran langsung live streaming World Boxing Tinju Dunia di TV online antara Jermell Charlo vs Brian Castano hari ini, Minggu 15 Mei 2022.

Siaran langsung World Boxing Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano bisa disaksikan via live streaming TV online pagi hari ini.

Jadwal World Boxing Tinju Dunia hari ini antara Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano bisa disaksikan via live streaming Showtime langsung dari Dignity Health Sports Park di Los Angeles, California.

Jermell Charlo dan Brian Castano sudah fit dan siap bertarung lagi dan menentukan juara kelas welter super yang sempat tertunda beberapa waktu.

Setelah penundaan karena cedera Brian Castano, pertandingan ulang melawan Jermell Charlo akan dilangsungkan Sabtu ini di Los Angeles atau Minggu waktu Indonesia.

Dua juara kelas welter super itu akan memperebutkan gelar saat mereka ingin menyelesaikan pertarungan awal mereka pada Juli tahun lalu, yang berakhir seri.

Kini duel antara Jermell Charlo dan Brian Castano kembali akan tersaji dan memperebutkan gelar juara empat sabuk dan The Ring Magazine.

Baca Juga: Link Live Streaming TV Online World Boxing Tinju Dunia Hari Ini, Jadwal Acara TV One Minggu 15 Mei 2022

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Tinju Dunia Best World Boxing di TV One, Duel Klasik Lucian Bute vs Jean Pascal

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x