LINK Live Streaming TV One Oscar Valdez vs Shakur Stevenson Tinju Dunia Gratis TV Online Minggu 1 Mei 2022

- 1 Mei 2022, 08:29 WIB
LINK Live Streaming TV One Oscar Valdez vs Shakur Stevenson di World Boxing Tinju Dunia Gratis TV Online Minggu 1 Mei 2022
LINK Live Streaming TV One Oscar Valdez vs Shakur Stevenson di World Boxing Tinju Dunia Gratis TV Online Minggu 1 Mei 2022 /Tangkap layar Instagram Oscar Valdes @oscarvaldez56

SERANG NEWS – Berikut link live streaming World Boxing Tinju Dunia mempertemukan antara Oscar Valdez vs Shakur Stevenson live TV One dan TV online.

Tautan link live streaming tinju dunia antara Oscar Valdez vs Shakur Stevenson tersedia di akhir artikel.

Siaran langsung world boxing tinju dunia Oscar Valdez vs Shakur Stevenson di TV One akan bergulir di MGM Grand Las Vegas, USA pada Sabtu waktu setempat atau Minggu 1 Mei 2022.

Oscar Valdez merupakan petinju kelahiran Meksiko pada 22 Desember 1990. Pemilik nama lengkap Oscar Rafael Valdez Fierro ini mulai menekuni dunia tinju sejak muda.

Debut pertama Oscar Valdez di dunia tinju dimulai saat dirinya terpilih mewakili Meksiko di Olimpiade Beijing. Namun, Oscar Valdez yang turun di kelas bantam langsung kalah dari petinju Mongolia, Enkhbatyn Badar-Uugan.

Sementara mulai tahun 2012, Oscar Valdez mulai menjajal dunia tinju professional.

Lawan pertamanya ialah Angel Prado, petinju asal Meksiko juga. Dan Valdez pun menang secara TKO dalam dua ronde pada 3 November.

 Baca Juga: Link Live Streaming TV Online World Boxing Tinju Dunia Hari Ini, Jadwal Acara TV One Minggu 24 April 2022

Masalah terbesar bagi Valdez, bagaimanapun, adalah dia mungkin telah menunjukkan betapa hebatnya dia dengan meningkatkan permainannya melawan Berchelt. Dan bahkan versi itu sepertinya tidak akan cukup untuk mengalahkan Stevenson jika

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah