Link Live Streaming Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano, Jadwal Acara TV One Minggu 15 Mei 2022

- 15 Mei 2022, 08:49 WIB
Link Live Streaming Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano, Jadwal Acara TV One Minggu 15 Mei 2022
Link Live Streaming Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano, Jadwal Acara TV One Minggu 15 Mei 2022 /Tangkap layar Instagram Jermell Charlo

SERANG NEWS - Untuk diketahu berikut link live streaming World Boxinig Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano hari ini Minggu 15 Mei 2022.

Live streaming World Boxinig Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano akan tayang lewat siaran langsung tv online seperti Showtime, live streaming Net TV dan tidak siaran langsung TV One.

Live streaming World Boxinig Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano hari ini akan siaran langsung NET TV dan Showtime mulai pukul 09.00 WIB.

Link live streaming World Boxinig Tinju Dunia Jermell Charlo vs Brian Castano via siaran langsung NET TV dan Showtime bisa diakses secara gratis dan paket berlangganan.

Siaran langsung streaming world boxing tinju dunia Jermell Charlo Vs Brian Castano hari ini akan tersedia akses live streaming NET TV, live Showtime dan tidak siaran langsung di TV One.

Duel live streaming world boxing tinju dunia Jermell Charlo Vs Brian Castano akan mulai pukul 09.00 WIB atau Sabtu waktu setempat.

Pertandingan tinju dunia antara Jermell Charlo dan Brian Castano merupakan pertandingan ulang setelah bermain imbang di pertarungan pertama.

Pertarungan dua petinju dunia ini akan berlangsung di Dignity Health Sports Park di Carson, California hari ini Minggu 15 Mei 2022.

Tautan live streaming world boxing tinju dunia Jermell Charlo Vs Brian Castano tersedia di akhir artikel.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x