Sedang Tayang Link Streaming Tinju Dunia Minggu 15 Mei 2022, Jermell Charlo Vs Brian Castano, Live di NET TV

- 15 Mei 2022, 06:42 WIB
Sedang Tayang Link Streaming Tinju Dunia Minggu 15 Mei 2022, Jermell Charlo Vs Brian Castano, Live di NET TV Pukul 09.30 WIB
Sedang Tayang Link Streaming Tinju Dunia Minggu 15 Mei 2022, Jermell Charlo Vs Brian Castano, Live di NET TV Pukul 09.30 WIB /Netmediatama./

SERANG NEWS - Berikut ini kami sajikan sedang tayang link streaming tinju dunia Minggu 15 Mei 2022 antara Jermell Charlo Vs Brian Castano.

Pertarungan tinju dunia antara Jermell Charlo Vs Brian Castano bisa Anda saksikan melalui link streaming atau live di NET TV pukul 09.30 WIB.

Pertandingan tinju dunia antara Jermell Charlo dan Brian Castano merupakan pertandingan ulang setelah bermain imbang di pertarungan pertama.

Pertarungan dua petinju dunia ini akan berlangsung di Dignity Health Sports Park di Carson, California hari ini Minggu 15 Mei 2022. 

Baca Juga: Link Streaming Tinju Dunia Minggu 15 Mei 2022, Brian Castano Vs Jermell Charlo, Gratis TV Online Hari Ini

Jermell Charlo dan Brian Castano mengaku sudah fit dan siap untuk bertarung di kejuaraan kelas welter super yang tak terbantahkan malam ini.

Setelah sempat mengalami penundaan yang disengketakan karena robekan bisep Brian Castano, pertandingan ulang dengan Jermell Charlo akan berlangsung hari ini.

Kedua petinju kelas welter super itu bertarung pada Juli tahun lalu dengan keempat sabuk siap diperebutkan, tetapi pertarungan itu berakhir imbang. 

Baca Juga: Jadwal Live Streaming Voli Putra dan Putri Indonesia di SEA Games 2022 Minggu 15 Mei Hari Ini: Lawan Malaysia

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x