Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League di SCTV

- 19 April 2022, 23:38 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League di SCTV
Link Live Streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League di SCTV /Instagram/@flc.balkan

SERANG NEWS – Inilah link live streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris via siaran langsung SCTV dan TV online dini hari Rabu 19 April 2022.

Siaran langsung Manchester United vs Liverpool di Premier League Liga Inggris bisa disaksikan melalui live streaming SCTV dan Mola TV malam dini hari pukul 02.00 WIB.

Simak juga ulasan menarik dan link live streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris dilengkapi juga dengan head to head dan juga siaran langsung Mola TV yang bisa dipantau lewat link live skor dalam artikel ini.

Live streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris siaran langsung SCTV dan TV online Mola TV. Tautan siaran langsung tersedia di akhir artikel ini.

Live streaming Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris akan siaran langsung dari Stadion Alfield.

Baca Juga: Harga Diri Kiper Dunia Rontok Oleh Karim Benzema di Liga Champions, Siapa Mereka? Nomor 3 Langsung Dipecat

Lanjutan pekan ke-30 Premier League akan menyajikan pertandingan penting antara Manchester United vs Liverpool.

Pasalnya dalam pertemuan ini kedua tim sama-sama ngotot ingin meraih kemenangan. Bisa disebut bahwa pertandingan antara Manchester United vs Liverpool dini hari sangat krusial bagi kedua tim.

Selaku tuan rumah, Liverpool butuh tiga poin untuk bisa menggeser Man City yang berada di puncak klasemen dengan jarak cuma satu poin.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x