Sedang Tayang! Live Streaming Manchester United vs Everton Liga Inggris, Siaran Langsung Malam Ini di Mola TV

- 9 April 2022, 18:05 WIB
Live Streaming Manchester United vs Everton di Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Malam Ini Live TV Online
Live Streaming Manchester United vs Everton di Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Malam Ini Live TV Online /twitter.com/ManUtd

SERANG NEWS – Saat ini sedang berlangsung pertandingan penuh gengsi antara Manchester United vs Everton di lanjutan pekan ke-32 Liga Inggris Premier League malam ini.

Live  streaming Manchester United vs Everton akan berlangsung di Goodison Park pada Sabtu 9 April 2022 mulai pukul 18.30 WIB.

Siaran langsung Manchester United vs Everton di Premier League akan live streaming lewat Mola TV dan tidak siaran langsung SCTV.

Link nonton live streaming Manchester United vs Everton lewat Mola TV tersedia pada akhir artikel ini.

Pelatih Everton Frank Lampard meminta suporter The Toffees untuk memberikan dukungan penuh kepada timnya ketika menghadapi Manchester United.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Lampard mengatakan dukungan dari suporter sangat berarti bagi anak asuhnya yang saat ini tengah berusaha menjauhi zona degradasi.

 Baca Juga: Live Streaming Gratis Everton vs Manchester United di Liga Inggris, Live TV Online Jam 18.30 WIB

Setelah kekalahan dari Burnley tengah pekan kemarin, Everton yang saat ini telah mengumpulkan 25 poin dari 29 pertandingan, kini hanya berselisih satu poin dari zona degradasi.

"Saya harus mengatasi ini karena saya harus melakukan pekerjaan saya. Saya hanya bisa meminta kepada fans untuk datang besok (hari ini) dan benar-benar berada di belakang kami, sebagaimana telah mereka lakukan sejak saya di sini," ujar Lampard.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x