Link Nonton Live Streaming SCTV Chelsea vs Manchester United Premier League Mulai Pukul 23.00 WIB Malam Ini

- 28 November 2021, 23:03 WIB
Simak link nonton live streaming SCTV Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris Premier League pada Minggu 28 November 2021 malam ini.
Simak link nonton live streaming SCTV Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris Premier League pada Minggu 28 November 2021 malam ini. /PR DEPOK/Achmad Husin Alifiah

SERANG NEWS - Simak link nonton live streaming SCTV Chelsea vs Manchester United di Liga Inggris Premier League pada Minggu 28 November 2021 malam ini.

Big match Premier League Liga Inggris akan siaran langsung di SCTV. Link akses live streaming di akhir artikel.

Link live streaming Chelsea vs Manchester United akan digelar di Stamford Bridge Stadium pukul 23.00 WIB.

Selamat menyaksikan pertandingan syarat gengsi dua klub papan atas Liga Inggris di mana akan mempertemukan Chelsea vs Manchester United.

Duel Chelsea dan Manchester United dipastikan berlangsung panas sejak awal pertandingan.

Pasalnya kedua tim sama-sama berburu kemenangan. Chelsea masih nyaman di posisi puncak, sementara Manchester United berusaha menang untuk memperbaiki tren negatif di Liga Inggris.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG LIVE SCTV: Ini Link Live Streaming Chelsea vs Manchester United via Mola TV

Apalagi muncul fakta soal Cristiano Ronaldo pasang target demi memenuhi ambisi pribadinya cetak rekor 800 gol di semua kompetisi, baik klub dan negara.

Kendati begitu Ronaldo dan kawan-kawan tidak akan begitu mudah menjebol gawang The Blues. Pasalnya Chelsea tercatat sebagai klub dengan benteng pertahanan paling kokoh. Sejauh ini Chelsea baru kebobolan empat gol di Premier League.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x