Link Live Streaming Gratis Manchester City vs Liverpool Liga Inggris, Siaran Langsung EPL di SCTV dan Mola TV

- 10 April 2022, 22:58 WIB
SEDANG TAYANG! Link Streaming Manchester City vs Liverpool Liga Inggris, Live SCTV Malam Ini
SEDANG TAYANG! Link Streaming Manchester City vs Liverpool Liga Inggris, Live SCTV Malam Ini /Instagram/@liverpoolfc

SERANG NEWS – Selamat menyaksikan live streaming Manchester City vs Liverpool di Premier League Liga Inggris malam ini Minggu 10 April 2022 live TV online.

Live streaming Manchester City vs Liverpool siaran langsung mulai pukul 22.30 WIB via siaran langsung Mola TV dan SCTV.

Siaran langsung Manchester City vs Liverpool live SCTV dan Mola TV di Premier League akan jadi penentu siapa yang sebenarnya layak menyabet gelar juara Liga Inggris.

Apakah Manchester City atau Liverpool. Pada pertandingan malam inilah yang akan membuktikan melalui live streaming SCTV Manchester City vs Liverpool via Mola TV.

Menyaksikan siaran langsung Manchester City vs Liverpool di Premier League bisa disaksikan secara gratis tanpa harus bayar.

Tetapi berbeda dengan live streaming Manchester City vs Liverpool via Mola TV yang bisa dinikmati dengan cara berlangganan.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Liga Inggris Live SCTV: Link Live Streaming Man City vs Liverpool, Skor Sudah 1 Sama

Penonton tayangan Mola TV perlu berlangganan terlebih dahulu untuk mengakses live streaming di platform Untuk langganan selama 1 bulan, Mola TV menawarkan paket Entertainment + Sports Single Stream seharga Rp60.000. Paket durasi 1 tahun tersedia dengan harga Rp576.000.

Dengan berlangganan, pemirsa Mola TV tidak hanya bisa menyaksikan tayangan sepak bola, tetapi juga pertandingan dari kompetisi olahraga lain, seperti UFC, Nascar Cup Series, Smack Down, PGA Tour Golf, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah