Live Streaming Manchester United vs Norwich Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League Malam Ini Live SCTV

- 16 April 2022, 20:29 WIB
Live Streaming Manchester United vs Norwich Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League Malam Ini Live SCTV
Live Streaming Manchester United vs Norwich Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League Malam Ini Live SCTV /Tangkapan layar dari situs Mola TV

SERANG NEWS – Inilah akses live streaming Manchester United vs Norwich di Liga Inggris untuk nonton siaran langsung Premier League malam ini, Sabtu 16 April 2022.

Siaran langsung Manchester United vs Norwich di Premier League Liga Inggris akan live streaming Mola TV mulai pukul 21.00 WIB.

Live streaming Manchester United vs Norwich tidak siaran langsung SCTV dan tetap akan bisa disaksikan melalui TV online seperti Mola TV.

Akses live streaming Manchester United vs Norwich di Liga Inggris dan live Mola TV bisa melalui tautan di akhir artikel ini.

Perlu diketahui bahwa live streaming Manchester United vs Norwich di Liga Inggris bisa disaksikan via Mola TV dan tidak live SCTV. Semua bisa diakses melalui live streaming gratis di HP.

Sekilas tak ada yang menarik dari pertandingan ini. Pasalnya Manchester United dan Norwich sama-sama tim yang sulit menang.

Baca Juga: Live Streaming Gratis Manchester City vs Liverpool di Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung TV Online

Manchester United sebagai tuan rumah bisa disebut dalam situasi terburuk. Pertama, klub berjuluk Setan Merah itu didepak dari zona Liga Champions dan kalah atas Everton di Old Trafford.

Sementara tim tamu Norwich, berada dalam posisi paling buncit klasemen Liga Inggris dan terancam terdepak dari Premier League.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah