Live Streaming Gratis Manchester City vs Liverpool di Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung TV Online

- 16 April 2022, 20:06 WIB
Live Streaming Gratis Manchester City vs Liverpool di Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung TV Online
Live Streaming Gratis Manchester City vs Liverpool di Piala FA Malam Ini, Siaran Langsung TV Online /Instagram/@indonesia.liverpoolfc

SERANG NEWS – Selamat menyaksikan live streaming Manchester City vs Liverpool di semifinal Piala FA malam ini Sabtu 16 April 2022 live MNC TV dan TV online gratis.

Live streaming Manchester City vs Liverpool di semifinal Piala FA akan siaran langsung TV online dan MNC TV di laman live streaming RCTI Plus mulai pukul 21.30 WIB.

Siaran langsung Manchester City vs Liverpool via live streaming Vidio.com dan siaran langsung MNC TV tersedia di akhir artikel.

Simak juga di sini tautan live streaming Manchester City vs Liverpool semifinal Piala FA di MNC TV dan TV online langsung dari Stadion Wembley, Inggris.

Setelah keduanya berhasil mengamankan tempat  di semifinal Liga Champions, Manchester City dan Liverpool akan kembali saling sikut di empat besar Piala FA.

Kedua belah pihak pekan lalu sempat bermain imbang 2-2-2 di Premier League Liga Inggris. Kini mereka akan kembali bentrok demi merebut tempat di partai final Piala FA.

Jika laga antara Manchester City vs Liverpool berakhir imbang dengan tambahan waktu, akan berlanjut ke babak adu penalti.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester City vs Liverpool di Semifinal Piala FA, Siaran Langsung MNC TV dan TV Online

Siapa yang menang dari pertandingan ini? Jelas sulit diprediksi. Pasalnya sudah pasti kedua tim akan ngotot untuk membuktikan diri layak melaju ke partai final Piala FA.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah