SEDANG TAYANG, Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions Live SCTV dan TV Online

- 13 April 2022, 01:52 WIB
SEDANG BERLANGSUG LIVE STREAMING REAL MADRID VS CHELSEA Live SCTV, Nonton Siaran Langsung Liga Champions via TV Online
SEDANG BERLANGSUG LIVE STREAMING REAL MADRID VS CHELSEA Live SCTV, Nonton Siaran Langsung Liga Champions via TV Online /Tangkap layar/Instagram @realmadrid

SERANG NEWS – Sedang berlangsung live streaming Real Madrid vs Chelsea di SCTV untuk nonton siaran langsung perempat final Liga Champions Rabu 13 April 2022 dini hari.

Live streaming  Real Madrid vs Chelsea di perempat final Liga Champions akan siaran langsung dari Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol pukul 01.45 WIB.

Link nonton live streaming Real Madrid vs Chelsea di perempatn final Liga Champions bisa siaran langsung via SCTV dan TV Online seperti Vidio.com.

Adapun untuk nonton siaran langsung Real Madrid vs Chelsea tayang di SCTV bisa disaksikan secara gratis tanpa harus bayar.

Berbeda dengan live streaming Vidio.com yang diharuskan berlangganan agar bisa menyaksikan siaran langsung Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions.

Jika ingin menyaksikan di Vidio, Anda dapat berlangganan paket paket Vidio Premier Platinum terlebih dahulu dengan beberapa pilihan harga, yakni paket 1 minggu (Rp19.000), paket 1 bulan (Rp29.000), dan paket 1 tahun (Rp199.000).

Baca Juga: Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea di UCL, Nonton Siaran Langsung Liga Champions di SCTV dan TV Online

Baca Juga: Harga Diri Kiper Dunia Rontok Oleh Karim Benzema di Liga Champions, Siapa Mereka? Nomor 3 Langsung Dipecat

Selamat menyaksikan laga hidup mati antara Real Madrid vs Chelsea di perempat final Liga Champions. Siapun yang menang berhak lolos ke babak empat besar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah