Live Streaming Chelsea vs Real Madrid, Nonton Siaran Langsung Liga Champions via TV Online Jam 02.00 WIB

- 7 April 2022, 00:54 WIB
Live Streaming Chelsea vs Real Madrid Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Champions via TV Online Jam 02.00 WIB
Live Streaming Chelsea vs Real Madrid Malam Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Champions via TV Online Jam 02.00 WIB /@tangkap layar/vidio.com

SERANG NEWS – Selamat menyaksikan live streming Chelsea vs Real Madrid untuk nonton siaran langsung perempat final Liga Champions Kamis 7 April 2022 dini hari.

Live streaming Chelsea vs Real Madrid akan siaran langsung dari stadion Stamford Bridge dan bisa disaksikan melalui tautan pada akhir artikel.

Duel panas Chelsea vs Real Madrid disiarkan langsung oleh SCTV dan TV online mulai pukul 02.00 WIB.

Selain live streaming Chelsea vs Real Madrid di SCTV,  pertandingan perempat final Liga Champions ini juga bisa siaran langsung gratis di HP.

Link live streaming Chelsea vs Real Madrid di Liga Champions bisa di klik tautan yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Done Deal, Ciro Alves Ke Persib Bandung Gantikan Posisi Bruno Cantanhede?

Bagaimana prediksi pertandingan? Jelas dipastikan berlangsung panas sejak peluit laga di mulai. Pasalnya Chelsea dan Real Madrid sudah pasti saling bertemu untuk merebut kemenangan.

Pertemuan kedua tim ini pernah tersaji di semifinal Liga Champions tahun lalu di mana Chelsea yang keluar sebagai juara menyingkirkan Madrid dengan agregat 3-1.

Duel Chelsea dan Real Madrid Imbang 1-1 pada leg pertama di Madrid (Karim Benzema 29; Christian Pulisic 14), Chelsea lolos setelah menang 2-0 pada leg kedua di London (Timo Werner 28, Mason Mount 85).

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah