Live Streaming SCTV Manchester United vs Atletico Madrid, Nonton Siaran Langsung Liga Champions Jam 03.00 WIB

- 16 Maret 2022, 00:12 WIB
Live streaming Manchester United vs Atletico Madrid akan siaran langsung dari stadion Old Trafford dan mulai pukul 03.00 WIB.
Live streaming Manchester United vs Atletico Madrid akan siaran langsung dari stadion Old Trafford dan mulai pukul 03.00 WIB. /Vidio/

SERANG NEWS – Berikut live streaming Manchester United vs Atletico Madrid untuk nonton siaran langsung Liga Champions pada Rabu 15 Maret 2022 dini hari.

Siaran langsung Manchester United vs Atletico Madrid bisa disaksikan melalui live streaming SCTV dan TV online lewat tautan di akhir artikel ini.

Live streaming Manchester United vs Atletico Madrid akan siaran langsung dari stadion Old Trafford dan mulai pukul 03.00 WIB. Inilah leg kedua babak 16 besar Liga Champions dan simak prediksi susunan pemain kedua tim.

Link nonton live streaming Manchester United vs Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan disiarkan di SCTV dan Vidio.com.

Live streaming Manchester United vs Atletico Madrid live SCTV bisa diakses secara gratis tanpa harus bayar.

Baca Juga: Tiga Pemain Manchester United Akan Hengkang dari Old Trafford, Berbatov Sindir Ralf Ragnick

Bagaimana prediksi kedua tim?

Selaku tuan rumah, Manchester United sudah pasti mengandalkan bintang ‘veteran’ Cristiano Ronaldo di lini depan.

Pasalnya, Ronaldo dipastikan dalam posisi terbaik pasca tiga gol yang bersarang ke gawang Tottenham di Liga Inggris pekan kemarin. Jelang laga ini, klub berjuluk Setan Merah sudah pasti siap tempur, termasuk Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah