Tiga Pemain Manchester United Akan Hengkang dari Old Trafford, Berbatov Sindir Ralf Ragnick

- 13 Januari 2022, 08:30 WIB
Jarang Dimainkan, 3 Pemain Manchester United Bakal Angkat Kaki dari Old Trafford, Berbatov Sindir Ralf Ragnarick
Jarang Dimainkan, 3 Pemain Manchester United Bakal Angkat Kaki dari Old Trafford, Berbatov Sindir Ralf Ragnarick /Tangkap layar/Instagram @manchesterunited

SERANG NEWS - Tiga pemain Manchester United dikabarkan ingin hengakng dari Old Trafford di bursa transfer bulan ini.

Hal itu karena sedikitnya kesempatan bermain yang diberikan Mabchester United. Mereka adalah Dean Henderson, Donny van de Beek dan Anthony Martial.

Kabar ini mencuat setelah salah satu mantan pemain Setan Merah, Dimitar Berbatov meyakini ketiga pemain tersebut bisa pergi kapan saja.

Baca Juga: Real Madrid Kembali Pecundangi Barcelona, Enam Pertemuan Terakhir El Barca Tak Pernah Menang

"Saya tidak terkejut melihat Dean Henderson telah menyerahkan permintaan transfer, saya mengharapkannya.," kata Berbatov dikutip SerangNews.com dari Manchester Evening News pada Rabu 12 Januari 2021.

“Sama untuk Donny Van de Beek dan Anthony Martial. Para pemain ini tidak bermain dan jelas mereka tidak bahagia dan selama mereka mencintai apa yang mereka lakukan, bermain sepak bola, mereka harus pindah,". tambahannya.

Apalagi, jendela transfer sudah dibuka. Sehingga sang pemain akan bisa memilih hengkang dari MU setelah tak mendapatkan kesempatan bermain.

Baca Juga: Resmi, Persik Kediri Umumkan Pemain Asing Asia, Ini Sosoknya

Martial disebutkan telah mengisyaratkan keinginannya untuk meninggalkan klub melalui agennya di bursa transfer bulan ini menyusul minat pinjaman dari Sevilla.

Kemudian, Dean Henderson, yang harapannya menjadi penjaga gawang pilihan pertama United telah pupus oleh performa bagus David De Gea musim ini.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Manchester Evening News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah