Injury Time, Bos dan Pelatih Persib Bandung Kompak Buka Suara Rumor Lilipaly dan Lerby ke Maung Bandung

- 12 Januari 2022, 20:19 WIB
Injury Time, Bos dan Pelatih Persib Bandung Kompak Buka Suara Rumor Lilipaly dan Lerby ke Maung Bandung.
Injury Time, Bos dan Pelatih Persib Bandung Kompak Buka Suara Rumor Lilipaly dan Lerby ke Maung Bandung. /Tangkapan layar Instagram/@stefanolilipaly//

SERANG NEWS- Jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2021/2022 pada 12 Januari 2022, rumor Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry merapat ke Persib Bandung terus mencuat.

Rumor tersebut santer diperbincangkan netizen di media sosial beberapa hari ini.

Terbaru pelatih Persib Bandung, Robert Alberts juga ikut menanggapi rumor bergabungnya Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry ke Maung Bandung.

Jawaban dari Robert Alberts pun tak jauh berbeda dari Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Mau Percaya atau Tidak, Bos Persib Buka Suara Soal Rumor Stefano Lilipaly ke Maung Bandung, Tunggu Saja!

Albert menilai rumor Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry bergabung ke Persib Bandung merupakan hal yang biasa saat bursa transfer.

"Internet selalu penuh dengan rumor, rumor adalah rumor, kita hidup dengan banyak rumor," tutur Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual menjelang pertandingan menghadapi Bali United, Rabu 12 Januari 2022.

Robert pun memastikan kalau Maung Bandung sejauh ini sudah merekrut dua pemain anyar yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Mantan pelatih PSM Makassar itupun mengaku skuadnya sudah cukup dengan beberapa pemain anyar yang baru saja di rekrut Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x