Live Streaming Drawing 8 Besar Liga Champions Jumat 18 Maret 2022 Jam 18.00 WIB Lengkap Daftar Tim yang Lolos

- 18 Maret 2022, 17:52 WIB
Live streaming drawing 8 besar Liga Champions hari ini Jumat 18 Maret 2022
Live streaming drawing 8 besar Liga Champions hari ini Jumat 18 Maret 2022 /UEFA Champions/

SERANG NEWS – Berikut live streaming drawing 8 besar Liga Champions 2021/2022. Simak juga daftar lengkap tim yang lolos 8 besar Liga Champions.

Link live streaming drawing 8 besar Liga Champions 2022 bisa disaksikan melalui laman UEFA atau tautan di akhir artikel.

Live streaming drawing 8 besar Liga Champions siaran langsung dari House of European Football, Swiss pukul 12.00 CET atau 18.00 WIB.

Setelah usai pertandingan leg kedua Liga Champions yang berlangsung pada 9-17 Maret 2022, telah didapatkanlah 8 tim yang akan melaju ke Perempat Final Liga Champions.

Secara lengkap tim yang lolos ke perempat final Liga Champions ialah Bayern Munchen, Atletico Madrid, Benfica,  Real Madrid dan Villarreal. Kemudian ada wakil dari Liga Inggris ialah Man City, Chelsea dan Liverpool.

Baca Juga: PRMN TALK : Bongkar! Fenomena Kaya Asli dan Kaya Palsu, Live di Instagram Sekarang

Chelsea, Liverpool, dan Manchester City menjadi wakil asal Premier League Liga Inggris. Lalu dari La Liga Spanyol ada Atletico Madrid, Real Madrid, serta Villarreal.

Dua tim tersisa lainnya yaitu Bayern Munchen Liga Jerman dan Benfica asal Liga Portugal.

Sedangkan, tim besar lain yaitu Barcelona, AC Milan, Inter Milan, Manchester United, Juventus, dan PSG harus angkat koper lebih awal dari Liga Champions.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x