Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Chelsea, Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions Leg 2 di SCTV

- 13 April 2022, 01:01 WIB
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Chelsea, Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions Leg 2 di SCTV
Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Chelsea, Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions Leg 2 di SCTV /Instagram/@sctv

SERANG NEWS – Berikut link live streaming Real Madrid vs Chelsea untuk nonton pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champions 2021/2022 pada Rabu 13 April 2022 dini hari.

Live streaming Real Madrid vs Chelsea akan mulai pukul 02.00 WIB live SCTV dan streaming Vidio.com. Simak live streaming Liga Champions di sini.

Duel Real Madrid vs Chelsea di leg kedua Liga Champions ini akan siaran langsung dari Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol.

Link nonton live streaming Real Madrid vs Chelsea di perempatfinal Liga Champions leg kedua live SCTV dan  Vidio.com akan tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming Chelsea vs Real Madrid, Nonton Siaran Langsung Liga Champions via TV Online Jam 02.00 WIB

Bagaimana prediksi laga hidup mati kedua tim?

Chelsea selaku tim tamu harus bekerja lebih keras demi membuka peluang melaju ke babak semifinal Liga Champions. Pasalnya The Blues membutuhkan tiga gol lebih tanpa kebobolan di laga ini.

Real Madrid yang berposisi sebagai tuan rumah punya modal 2 gol setelah Los Blancos memenangkan pertandingan leg satu di Stamford Brigde dengan skor 3-1. Kini mereka akan lebih percaya diri karena tampil dihadapan pendukung.

Dengan hasil tersebut, Real Madrid hanya butuh hasil imbang demi meloloskan diri ke semifinal Liga Champions. Sebaliknya, Chelsea perlu menang besar demi meloloskan wakil dari Premier League ke empat besar.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah