Link Live Streaming Real Madrid vs Chelsea di UCL, Nonton Siaran Langsung Liga Champions di SCTV dan TV Online

- 13 April 2022, 01:28 WIB
Ini link live streaming Real Madrid vs Chelsea di laga perempat final Liga Champions leg kedua atau UCL live SCTV dan TV online.
Ini link live streaming Real Madrid vs Chelsea di laga perempat final Liga Champions leg kedua atau UCL live SCTV dan TV online. /kolase bendera Real Madrid dan Chelsea UEFA

SERANG NEWS  - Ini link live streaming Real Madrid vs Chelsea di laga perempat final Liga Champions leg kedua atau UCL live SCTV dan TV online.

Siaran langsung Real Madrid vs Chelsea di perempat final Liga Champions akan mulai pukul 01.45 WIB dini hari Rabu, 13 April 2022.

Live streaming Real Madrid vs Chelsea akan live SCTV dan siaran langsung TV online seperti Vidio.com yang bisa diakses secara gratis dan berlangganan.

Duel Real Madrid vs Chelsea di perempat final Liga Champions atau UCL akan siaran langsung dari Stadion Santiago Bernabeu. Selaku tuan rumah, Karim Benzema paling beruntung.

Pasalnya tuan rumah masih dalam posisi unggul agregat setelah berhasil menang besar dengan skor 3-1 di kandang Chelsea, Stamford Brigde pekan lalu. Tiga gol yang dicetak Karim Benzema membawa Los Blancos makin percaya diri.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis Real Madrid vs Chelsea, Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions Leg 2 di SCTV

Kendati begitu, The Blues berpotensi bangkit mengejar skor kekalahan.

Chelsea perlu menang besar atau setidaknya tiga gol tanpa balasa untuk membalikkan keadaan atas Real Madrid. Jika tidak tercapai, langkah Kai Havertz sudah pasti berhenti di perempat final Liga Champions.

Namun perlu diketahui bahwa peluang Chelsea unuk menggilas Real Madrid masih terbuka lebar. Baru saja di Premier League pasukan Thomas Thuchel menang besar dengan skor 6-1 saat menerima Southampton di Stamford Brigde pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x