Bye Malaysia- Vietnam, Update Terbaru Ranking Timnas Futsal Indonesia Pasca Final AFF Futsal, Meroket Naik!

- 10 April 2022, 21:21 WIB
Bye Malaysia- Vietnam, Update Ranking Terbaru Timnas Futsal Indonesia Pasca Final AFF Futsal, Meroket Naik!
Bye Malaysia- Vietnam, Update Ranking Terbaru Timnas Futsal Indonesia Pasca Final AFF Futsal, Meroket Naik! /Instagram/@federasifutsal_id

SERANG NEWS – Berikut update ranking terbaru Timnas Futsal Indonesia pasca final Piala AFF Futsal 2022 hari ini di mana Thailand keluar sebagai juara bertahan dan Indonesia sebagai runner up.

Ranking Timnas Futsal Indonesia meroket naik jauh meninggalkan Malaysia dan sejumlah negara lain.

Kendati kalah di partai final melalui babak penalti, perolehan poin ranking Timnas Futsal Indonesia merangkak naik.

Hal tersebut tidak terlepas dari kerja keras pasukan Garuda Merah putih yang berhasil melaju hingga ke partai final Piala AFF Futsal 2022 yang digelar di Thailand.

Sebenarnya Timnas Futsal Indonesia berpeluang juara untuk kali kedua turnamen Piala AFF Futsal 2022 karena unggul 2-0 hingga menit akhir babak kedua.

Dua gol Dua gol Timnas Indonesia masing-masing diciptakan oleh Evan Soumilena di babak pertama dan Ardiansyah Runtuboy di babak kedua.

Baca Juga: Profil dan Biodata Muhamad Albagir: Kiper Timnas Futsal Indonesia, Keluarga, Akun IG dan Asal Tim Mana

Namun harapan Timnas Futsal Indonesia untuk juara kandas setelah Thailand menyamakan skor lewat aksi Krit Aransanyalak dan Muhammad Osamanmusa.

Setelah itu menyerah lewat adu penalti 2-2 (3-5) dalam partai final yang digelar di Hua Mak Indoor Stadium, Bangkok, Minggu 10 April 2022.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah