Profil dan Biodata Muhamad Albagir: Kiper Timnas Futsal Indonesia, Keluarga, Akun IG dan Asal Tim Mana

- 9 April 2022, 09:01 WIB
Profil dan Biodata Albagir: Kiper Timnas Futsal Indonesia, Keluarga, Akun IG dan Asal Tim Mana
Profil dan Biodata Albagir: Kiper Timnas Futsal Indonesia, Keluarga, Akun IG dan Asal Tim Mana /Instagram/@muhammadalbagir13/

 

SERANG NEWS - Perlu diketahui profil dan biodata Muhammad Albagir kiper Timnas Futsal Indonesia. Lengkap dengan keluarga, akun media sosial Instagram dan asal tim mana.

Simak juga profil dan biodata Muhammad Albagir kiper Timnas Futsal Indonesia yang jadi sorotan menyusul penampilan bagusnya selama membela Timnas Futsal Indonesia di kejuaraan Piala AFF Futsal 2022.

Penampilan pemilik nama panggilan Albagir sendiri mendapat komentar positif dari manajer Timnas Futsal Indonesia. Terlebih, Albagir juga mampu mengamankan gawang Timnas Futsal Indonesia hingga berhasil melaju ke partai final.

Timnas Futsal Indonesia mengunci satu tiket di partai final Piala AFF Futsal 2022 setelah menang banyak atas Myanmar dengan skor 6-1. Hasil ini juga sekaligus memastikan Indonesia akan kembali bertemu Thailand di partai puncak.

Baca Juga: Rumor Sho Yamamoto Gabung Persebaya Surabaya Pengganti Taise Marukawa Bikin Bonek Move On, Ini Profilnya

Jadwal final Piala AFF Futsal 2022 atau AFF Futsal Championship Timnas Futsal Indonesia vs Thailand akan berlangsung Minggu 10 April 2022.

Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Futsal 2022 ini digelar mulai pukul 17.30 WIB melalui Siaran Langsung iNews TV dan Live Streaming RCTI Plus.

Kembali pada sosok Albagir yang mampu tampil bagus pada laga-laga sebelumnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah