Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Live RCTI, Nonton Siaran Langsung Futsal Piala AFF 2022

- 3 April 2022, 14:51 WIB
Berikut jam tayang Timnas Indonesia vs Brunei Darusallam dalam turnamen AFF Futsal Championship 2022 hari ini, lengkap dengan link live streaming di iNews TV.
Berikut jam tayang Timnas Indonesia vs Brunei Darusallam dalam turnamen AFF Futsal Championship 2022 hari ini, lengkap dengan link live streaming di iNews TV. /Twitter.com/@FederasiFutsal

SERANG NEWS – Ini link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam untuk nonton siaran  langsung pertandingan Futsal di Piala AFF 2022 hari ini.

Laga Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam akan siaran langsung mulai pukul 15.00 WIB langsung dari di Huamark Indoor Stadium, Thailand.

Pecinta bola Futsal Indonesia jangan sampai lewat pertandingan penting TImnas Futsal Indonesia yang akan bertanding di Piala AFF Futsal 2022 hari ini melalui siaran langsung RCTI.

Link live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF Futsal 2022 melalui iNewsTV.

Pada ajang Piala AFF Futsal 2022 kali ini, Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Thailand, Malaysia, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga: Selain Messi dan Ronaldo, Ini Pemain Sepak Bola yang Bermain di 5 Piala Dunia

Perjalanan Timnas Futsal Indonesia dimulai dari melawan Brunei Darussalam hari ini. Kemudian baru akan bertemu Malaysia pada Selasa, 5 April 2022.

Pertandingan Timnas Futsal Indonesia melawan Brunei Darussalam menjadi laga penting untuk skuad Garuda Muda. Pasalnya hanya 2 tim teratas yang akan lolos ke babak berikutnya.

Timnas Futsal Indonesia wajib memang jika ingin membuka peluang di jalur juara. Nantinya, juara grup akan melawan runner-up dari grup yang berbeda.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x