Jadwal Tayang Timnas Futsal Indonesia vs Kamboja di AFF Futsal 2022 , Live Streaming iNews TV Hari Ini

- 6 April 2022, 10:55 WIB
Jadwal Tayang Timnas Futsal  Indonesia vs Kamboja di AFF Futsal 2022 , Live Streaming iNews TV Hari Ini
Jadwal Tayang Timnas Futsal Indonesia vs Kamboja di AFF Futsal 2022 , Live Streaming iNews TV Hari Ini /Tangkapan layar instagram/@federasifutsal_id

SERANG NEWS - Ini jam tayang Timnas futsal Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022 untuk nonton live streaming iNews TV hari ini.

Berikut informasi jadwal kejuaraan AFF Futsal 2022 antara Timnas Indonesia melawan Kamboja.

Laga Indonesia vs Kamboja pada AFF Futsal 2022 akan digelar pada hari ini, Rabu, 6 April 2022. Kita bisa menyaksikan pertandingan ini melalui link live streaming di akhir artikel.

Pertandingan Piala AFF Futsal 2022 antara Timnas Indonesia vs Kamboja digelar di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand.

Live streaming futsal Timnas Indonesia vs Kamboja juga bisa disaksikan langsung di iNews TV atau RCTI Plus hari ini, Rabu, 6 April 2022 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: BURSA TRANSFER LIGA 1: Persija Jakarta Boyong Hansamu Yama dari Bhayangkara FC

Timnas Indonesia tergabung dalam grup A Piala AFF Futsal 2022 bersama empat negara lain, yaitu Thailand, Brunei Darussalam, Malaysia dan Kamboja.

Hingga saat ini, dalam gelaran Piala AFF Futsal 2022 ini Timnas Indonesia masih tidak terkalahkan di grup A.

Pada dua pertandingan awal penyisihan grup A, Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan melawan Brunei Darussalam dan Malaysia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah