Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Thailand Final AFF Futsal Championship 2022 Hari Ini via TV Online

- 10 April 2022, 13:30 WIB
Jam Tayang Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di Final AFF Futsal Championship 2022 Hari In
Jam Tayang Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di Final AFF Futsal Championship 2022 Hari In /Instagram @sport_mnctv

SERANG NEWS – Simak jam tayang dan live streaming pertandingan futsal antara Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di babak final AFF Futsal Championship 2022 Hari ini Minggu 10 April 2022.

Live streaming Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022 akan siaran langsung live TV Online mulai pukul 14.30 WIB.

Link nonton final Piala AFF Futsal Championship 2022 antara Timnas Futsal Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Huamark, Bangkok, Thailand.

Pertandingan final AFF Futsal Championship 2022 dimulai dari duel perembutan juara ketiga antara Myanmar vs Vietnam.

Lalu berakhir pada siaran langsung perebutan juara satu antara Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di AFF Futsal Championship 2022.

Pecinta bola Futsal Indonesia jangan sampai lewat pertandingan penting TImnas Futsal Indonesia yang akan bertanding di Piala AFF Futsal 2022 hari ini melalui siaran langsung RCTI.

Baca Juga: Profil dan Biodata Muhamad Albagir: Kiper Timnas Futsal Indonesia, Keluarga, Akun IG dan Asal Tim Mana

Link live streaming Timnas Futsal Indonesia di final Piala AFF Futsal 2022 melalui iNewsTV.

Pada ajang Piala AFF Futsal 2022 kali ini, Indonesia tergabung di grup A bersama tuan rumah Thailand, Malaysia, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x