Beredar Rumor, Evan Dimas dan Hansamu Yama Tinggalkan Bhayangkara FC Musim Depan, Ini Kode dari sang Agen

- 24 Maret 2022, 13:17 WIB
Beredar Rumor, Evan Dimas dan Hansamu Yama Tinggalkan Bhayangkara FC Musim Depan, Ini Kode dari sang Agen.
Beredar Rumor, Evan Dimas dan Hansamu Yama Tinggalkan Bhayangkara FC Musim Depan, Ini Kode dari sang Agen. /Tangkapan layar Instagram/@bhayangkarafc//

SERANG NEWS- Dua pemain Bhayangkara FC, Evan Dimas Darmono dan Hansamu Yama Pranata dirumorkan bakal tinggalkan The Guardian musim depan.

Rumor tersebut mencuat setelah munculnya kode sang agen Muly Munial yang diunggah di insta story Instagram miliknya pada Rabu 23 Maret 2022.

Dalam insta story itu, Muly Munial membagikan foto tangkapan layar saat mereka melakukan video call.

Lalu pada caption foto yang diunggah itu, Muly Munial juga menuliskan terkait kepindahan kedua pemain Bhayangkara FC itu pada musim depan.

Baca Juga: Update Liga 1: Bhayangkara FC Gusur Persebaya, Bali United Diuntungkan, Persib vs Arema Laga Hidup dan Mati

"Diskusi buat musim depan? @hannsamuyama @evhandimas," tulis Muly Munial di akun Instagramnya @mulymunial dikutip SerangNews.com, Kamis 24 Maret 2022.

Namun walau beredar rumor dan kode dari sang agen terkait kepindahan Evan Dimas dan Hansamu Yama musim depan dari Bhayangkara FC.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi yang disampaikan langsung dari manajemen Bhayangkara FC terkait rumor kepergian dua eks pemain Timnas U-19 itu.

Lalu kemanakah Evan Dimas dan Hansamu Yama jika rumor tersebut benar terjadi? Klub mana yang akan menjadi pilihan keduanya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah