Marc Klok dan Duo Brazil Starter, Ini Line Up Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1 Live Indosiar

- 6 Februari 2022, 20:08 WIB
Marc Klok, Bruno Cantanhede dan David da Silva masuk line up Persib Bandung vs Bhayangkara FC.
Marc Klok, Bruno Cantanhede dan David da Silva masuk line up Persib Bandung vs Bhayangkara FC. /Tangkap layar/Instagram @persib

SERANG NEWS - Persib Bandung bersipa menghadapi Bhayangkara FC dengan skuad pemain tambahan yang sudah sembuh dari Covid-19.

Dalam susunan line up pemain Persib Bandung vs Bhayangakara FC ada nama Marc Klok dan duo Brazil Bruno Cantanhede dan David da Silva.

Pertandingan Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali malami ini, Minggu 6 Februari 2022, pukul 20.45 WIB.

Pertanding juga dapat disaksikan melalui live streaming TV Online. Tautan link ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC, Big Match BRI Liga 1 Live di Indosiar

Kembalinya Marc Klok dan duo Brazil Bruno Cantahede dan David da Silva pastinya akan menambah daya gedor serangan Maung Bandung ke Bhayangkara FC.

Ketiga pemain tersebut baru saja kembali setelah menjalani karantina setelah terpapar Covid-19 yang membuat laga sebelumnya melawan PSM Makassar ditunda.

Laga ini akan menjadi pertandingan kesepuluh secara head to head kedua tim. Catatannya, Persib menang tiga kali, Bhatangkara FC menang empat kali dan dua kali imbang.

Kendati kalah secara head to head, pertemuan terakhir kedua tim pada 16 Oktober 2021 dimemangkan Persib dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah