Benarkah Marko Simic Out dari Persija dan Incar Taisei Marukawa dari Persebaya, Ini Rumor yang Beredar

- 14 Maret 2022, 17:12 WIB
Benarkah Marko Simic Out dari Persija dan Incar Taise Marukawa dari Persebaya, Ini Rumor yang Beredar.
Benarkah Marko Simic Out dari Persija dan Incar Taise Marukawa dari Persebaya, Ini Rumor yang Beredar. /Tangkapan layar Instagram/@transferjakarta//

SERANG NEWS- Rumor Marko Simic out dari Persija Jakarta mencuat. Kabarnya untuk gantinya Macan Kemayoran tengah mengincar pemain asal Jepang yang sekarang merumput di Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa.

Taise Marukawa yang moncer bersama Persebaya Surabaya memiliki statistik menawan. Sebab itulah tak sedikit klub yang mengamati dan tertarik memboyongnya.

Gelandangan serang Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa saat ini sudah mencetak 16 gol dan 9 assist dari 29 pertandingan Bajul ijo.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @transferjakarta pada Senin 14 Maret 2022, Taisei Marukawa rumornya memang tengah diincar oleh Persija Jakarta. Bahkan dikabarkan Persija Jakarta lah yang paling serius memakai jasanya.

Baca Juga: Lebih Tinggi dari Ciro Alves, Ini Harga Pasaran Taisei Marukawa yang Diincar 3 Klub Elit Liga 1

Rumor tersebut semakin santer dan membuat heboh The Jak mania. Sebab, kabar Taisei Marukawa ke Persija Jakarta, berbarengan dengan rumor perginya Marko Simic dari Macan Kemayoran.

Tak hanya itu kabar Taisei Marukawa ke Persija Jakarta di Liga 1 musim depan bisa saja terjadi.

Sebabnya lantaran kontrak Taisei Marukawa di Persebaya Surabaya juga akan berakhir pada musim ini.

Jika terjadi deal pada bursa transfer Liga 1 musim depan antara Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta, bisa jadi Taise Marukawa resmi berkostum orange.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah