Taisei Marukawa Dilirik Putra Presiden Jadi Amunisi Klub Barunya? Aji Santoso Gerah

- 3 Februari 2022, 19:51 WIB
Taisei Marukawa Dilirik Putra Presiden Jadi Amunisi Klub Barunya? Aji Santoso Gerah.
Taisei Marukawa Dilirik Putra Presiden Jadi Amunisi Klub Barunya? Aji Santoso Gerah. /Tangkapan layar Instagram/@officialpersebaya//

SERANG NEWS- Anak presiden Jokowi yang juga CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep kabarnya mulai melirik sosok gelandang serang Persebaya Surabaya, Taisei Marukawa.

Hal itu dinilai wajar, lantaran permainan apik dan mengesankan dari Taisei Marukawa, membuat pemain asal Jepang ini diincar oleh banyak klub papan atas di Liga 1, salah satunya Persis Solo.

Rumor yang beredar, Taisei Marukawa sendiri telah ditawari nilai uang yang menggiurkan untuk membawanya membela Laskar Sambernyawa di musim depan Liga 1 Indonesia.

Baca Juga: Gol Marselino saat Pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang Dianulir Wasit, Ini Reaksi Taisei Marukawa

Oleh karena itu, rumor tersebut bisa saja menjadi kenyataan, bahwa Persis Solo tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan pemain berusia 24 tahun ini di awal musim Liga 1 mendatang.

Pasalnya Persis Solo secara resmi telah menjadi kontestan Liga 1 musim depan, usai berhasil promosi dari pertandingan yang dimenangkannya sebagai juara Liga 2.

Apalagi target Persis Solo tentu ingin menjadi klub papan atas di Liga 1 yang mengulang kejayaan tempo lalu.

Baca Juga: Dihantui Covid-19, Rumor Pemain Asing Tinggalkan Liga 1 Mencuat! Termasuk Taisei Marukawa dan Ciro Alves?

Namun, perburuan Persis Solo terhadap Taisei Marukawa justru membuat sang pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso gerah.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x