Bawa Persebaya Menang, Taisei Marukawa Bungkam Kesombongan Pelatih PSS Sleman yang Remehkan Bajul Ijo

- 29 Januari 2022, 21:38 WIB
Taisei Marukawa bawa Persebaya Surabaya kalahkan PSS Sleman di matchday ke-21 BRI Liga 1.
Taisei Marukawa bawa Persebaya Surabaya kalahkan PSS Sleman di matchday ke-21 BRI Liga 1. /Tangkap layar/Instagram @officialpersebaya

SERANG NEWS – Taisei Marukawa menjadi penentu kemenangan Persebaya Surabaya atas PSS Sleman di matchday ke-21 BRI Liga 1.

Persebaya menang 1-0 atas PSS Sleman berkat gol semata wayang Taisei Marukawa di laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 29 Januari 2021.

Kemenangan ini tak hanya membawa Persebaya kembali ke peringkat tiga klasemen Liga 1, namun menjadi pembuktian bagi Taisei Marukawa atas kesombongan pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santosa.

Gol pemain asal Jepang dicetak pada menit ke-50. Gol bermula dari kerjasama apik dirinya dengan Bruno Moreira.

Baca Juga: Persebaya Tumbangkan PSS Sleman, Taisei Marukawa Semakin Tajam Cetak Gol Penentu Kemenangan

Setelah melakukan akselerasi ke jantung pertahanan tim berjuluk Super Elja, Bruno memberikan umpan terobosan yang dikonversi menjadi gol oleh Taisei.

Satu-satunya gol ke gawang yang dijaga Miswar Saputra cukup untuk membawa Bajul Ijo memenangkan laga dan kembali ke tiga besar klasemen Liga 1.

Selain itu, menambah pundi-pundi gol yang ditorehkan oleh Taisei menjadi 12 gol. Torehan itu sama dengan milik Marko Simic, Persija Jakarta.

Baca Juga: Dinilai Pelatih PSS Sleman Biasa saja, Ini Catatan Fantastis Taisei Marukawa bersama Persebaya di Liga 1

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah