Bukan Taisei Marukawa, Aji Santoso Justru Kehilangan 2 Pemain Kunci Ini Jelang Kontra Arema FC

- 20 Februari 2022, 20:01 WIB
Bukan Taisei Marukawa, Aji Santoso Justru Kehilangan 2 Pemain Kunci Ini Jelang Kontra Arema FC.
Bukan Taisei Marukawa, Aji Santoso Justru Kehilangan 2 Pemain Kunci Ini Jelang Kontra Arema FC. /Tangkapan layar Instagram/@marselinoferdinan10//

SERANG NEWS- Persebaya Surabaya mengaku siap menghadapi Arema FC dalam laga Derby Jawa Timur pada lanjutan Liga 1 2021/2022 pada Rabu 23 Februari 2022.

Laga Persebaya Surabaya vs Arema FC tersebut merupakan pekan ke 27 Liga 1 2021/2022.

Jelang laga tersebut, Persebaya Surabaya tengah dalam suasana gembira. Hal itu lantaran tim Bajul Ijo punya modal berharga usai menang 1-0 atas Persiraja Banda Aceh, kemarin.

Kemenangan itu yang kembali memberikan semangat baru, sekaligus mengembalikan kepercayaan diri anak asuh Aji Santoso untuk menatap poin penuh disisa kompetisi Liga 1 2021/2022.

Baca Juga: Fakta Menarik Derby Jatim, Persebaya vs Arema FC Siapa Paling Kuat? Berikut Head to Head dan Prediksinya

Oleh karena itu, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berharap kemenangan atas Persiraja Banda Aceh dapat memicu semangat anak asuhnya kala bertemu dengan Arema FC.

Diketahui kalau Arema FC merupakan salah satu kandidat kuat juara Liga 1, lantaran posisi Singo Edan saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Tetapi dibalik semangat yang tengah bangkit di skuad Persebaya Surabaya, Aji Santoso membeberkan ada 2 pemain kunci Bajul ijo yang bakal absen saat kontra Arema FC akibat akumulasi kartu.

Pemain yang dimaksud Aji Santoso bukanlah Taisei Marukawa, melainkan Marselino Ferdinand dan Arif Satria.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah