Live Streaming Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris Malam Ini: Link Nonton, H2H dan Prediksi Line Up

- 12 Maret 2022, 11:36 WIB
Jam Tayang dan Live Streaming Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris Malam Ini: Link Nonton, H2H dan Prediksi Susunan Pemain
Jam Tayang dan Live Streaming Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris Malam Ini: Link Nonton, H2H dan Prediksi Susunan Pemain /pixabay.com/mnoodley

SERANG NEWS – Berikut live streaming Manchester United vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris dini hari. Simak juga head to head dan prediksi susunan pemain.

Siaran langsung live streaming Streaming Manchester United vs Tottenham akan mulai pada pukul 00.30 WIB dini hari, Minggu 13 Maret 2022.

Laga Streaming Manchester United vs Tottenham akan digelar di Stadion Old Trafford.

Lanjutan pekan ke-29 Premier League Liga Inggris malam ini akan siaran langsung pertandingan antara Manchester United vs Tottenham. Berikut prediksinya.

Selaku tuan rumah Manchester United masih terseok-seok di luar zona Liga Champions. Klub berjuluk Setan Merah itu bertengger di posisi 5 dengan koleksi 47 poin dari 28 pertandingan.

Baca Juga: Tiga Pemain Manchester United Akan Hengkang dari Old Trafford, Berbatov Sindir Ralf Ragnick

Kendati begitu menghadapi Tottenham, Manchester United dalam kekuatan penuh untuk mengamankan tiga poin di kandang.

Manchester United dipastikan diperkuat Edinson Cavani, Cristiano Ronaldo, dan Raphael Varane. Akan tetapi panggung Old Trafford, tidak akan diperkuat Luke Shaw yang masih lantaran positif Covid-19.

“Mengenai pemain, kami masih akan kehilangan Luke Shaw,” kata pelatih sementara Manchester United, Rangnick dikutip dari laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah