Hasil Pertandingan ke-2 Liga Champions, MU Menang Dramatis, Barcelona Dibantai Benfica

- 30 September 2021, 07:42 WIB
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Villarreal di menit-menit akhir laga sekaligus menjadi penentu kemenangan 2:1 MU atas wakil Spanyol.
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai membobol gawang Villarreal di menit-menit akhir laga sekaligus menjadi penentu kemenangan 2:1 MU atas wakil Spanyol. /REUTERS/Phil Noble

SERANG NEWS - Liga Champions Eropa menyajikan berbagai pertandingan menarik pada Kamis Rabu dan Kamis 29-30 September 2021 tadi malam.

Pada pertandingan ke-2 Liga Champions Eropa tersebut, Manchester United menang dramatis atas lawannya Villarreal dengan skor 2-1.

MU tertinggal 0-1 melalui gol Paco Alcacer di menit ke-53. Kemudian, tendangan spekulasi cantik dari Alex Telles menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-60.

Baca Juga: Michael Owen Prediksi Manchester United Menang Lawan Villareal, Begini Prediksinya

Di sisa pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan secara bergantian.

Saat pertandingan seolah akan berkahir imbang 1-1, pada waktu injury time Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol di menit 90+4 dan membawa MU menang 2-1 secara dramatis.

Ronaldo menendang bola hasil umpan Jesse Lingard dari sudut sempit dan menjadi pahlawan kemenangan MU.

Baca Juga: Bonucci Ungkap Apa yang Salah dengan Kehadiran Ronaldo di Juventus

Di pertandingan lainnya, Barcelona dibantai 3-0 oleh tim Portugal Benfica.

Tiga gol Benfica dicetak oleh Darwin Nunez di menit 3 dan menit ke-79 melalui tendangan penalti. Satu gol lainnya dicetak Rafa Silva di menit ke-69.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x